-->

Pengertian Firmware

Home » AGC » AGC Blogspot » Blogspot » Tutorial » Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work

Pengertian Firmware - Hallo sahabat ConSystem, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Firmware, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Firmware, Artikel Technology, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Pengertian Firmware
link : Pengertian Firmware

Baca juga


Pengertian Firmware


Pengertian Firmware - Hallo sobat ConSystem, Apa kabar kalian semua ? semoga baik baik saja ya, amin.. Kali ini ConSystem akan berbagi informasi tentang Pengertian Firmware. Langsun saja..

Firmware jika di bahasa indonesia kan berarti perangkat tegar, hmmm apa itu perangkat tegar ? oke Firmware (Perangkat Tegar) adalah istilah yang mengacu pada rutin rutin perangkat lunak yang di simpan di dalam memori hanya baca (Read Only). tidak seperti RAM, Momory Hanya Baca atau kita singkat saja MHB tidak akan berunah meskipun di aliri listrik, rutin rutin yang mampu menyalakan komputer(Startup) serta intruksi input/output dasar(semacam BIOS atau sistem operasi embedded) disimpan di perangkat tegar atau firmware.

Baca juga :
Pengertian TWRP

Modifikasi memang dapat dilakukan, tetapi dalah hal tersebut tergntung jenis ROM apa yang di gunakan, Firmware yang disimpan dalam ROM tidak dapat berubah, Firmware yang disimpan dalam ROM hanya dapat diubah melalui Flashing Rom, masih dapat diubah sesuka hati.

Bagaimana mudah bukan ?
Mungkin itu saja dari ConSystem, jika ada yang ingin ditanyakan atau request langsung saja tulis di kolom komentar atau Hubungi ConSystem danjika ingin mendapat Update Artikel terbaru dari ConSystem silahkan Subscribe   

Terima kasih banyak :)

Baca juga :


Demikianlah Artikel Pengertian Firmware

Sekianlah artikel Pengertian Firmware kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Pengertian Firmware dengan alamat link https://consystem.blogspot.com/2017/02/pengertian-firmware.html

0 Response to "Pengertian Firmware"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel