-->

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018

Home » AGC » AGC Blogspot » Blogspot » Tutorial » Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018 - Hallo sahabat ConSystem, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Flashing, Artikel Technology, Artikel Xiaomi Redmi 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018
link : Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018

Baca juga


Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018


Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018 - Pada postingan kali ini saya akan membahas tutorial flashinng. Yap, Sesuai judul nya kita akan membahas Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018.

Oke langsung saja.

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018 (Dengan Metode Fastboot)

Sebelum  memulai flashing, silahkan download ROM beserta aplikasi yang di butuhkan di bawah :
  • Donwload aplikasi Mi Flash disini (46.6 MB).
  • Download driver USB Xiaomi disini (8.3 MB).
  • Silahkan download ROM (sesuai dengan ekor ponsel Anda) disini.
  • PC/Laptop dengan OS Windows.
  • Kabel data/Kabel USB (usahakan memakai yang original).

Ikuti Langkah-Langkah Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru Di Bawah :

  • Pertama, ekstrak semua file yang telah di download tadi di drive PC Anda, jadikan dalam satu folder untuk memudahkan pencarian.
  • Lalu, install driver Xiaomi yang sudah di download tadi di PC atau laptop Anda.
  • Selanjutnya install aplikasi Mi Phone, lalu buka C:\Program Files (x86)\Xiaomi\MiPhone dan cari file MiFlash.exe kemudian klik kanan Run As Administrator untuk membukanya.
  • Setelah aplikasi telah terbuka, klik tombol Browse kemudian pilih folder dimana kita menyimpan file tadi, dalam hal ini hasil ekstrak saya pindahkan ke direktori C:\MIUI.
  • Matikan perangkat ponsel Anda kemudian masuk ke mode Fastboot dengan menekan tombol Volume min (-) dan tombol power secara bersamaan. Setelah itu hubungkan perangkat ponsel Anda menggunakan kabel data yang telah dipersiapkan dan Mi Flash Tools akan mendeteksi perangkat.
  • Ada 3 opsi, pilih ‘Flash All’ untuk memformat semua data app, dan internal yang ada pada perangkat kita. ‘Flash all except storage’ akan memformat semua kecuali internal ponsel. Sedangkan ‘Flash all except data and storage’ akan flash semua kecuali data dan internal. Pilih opsi sesuai dengan kebutuhan, kemudian klik tombol “Flash”.
  • Tunggu hingga proses selesai dan statusnya ‘Complete’. Selanjutnya perangkat akan reboot dan memulai sistem baru sesuai dengan ROM yang di install.
  • Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk booting menggunakan ROM yang baru berkisar antara 5-10 menit, hal ini dikarenakan perangkat masih menyesuaikan dengan ROM yang baru.
  • Selesai!


Demikianlah Artikel Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018

Sekianlah artikel Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018 dengan alamat link https://consystem.blogspot.com/2018/04/cara-flash-xiaomi-redmi-2-terbaru-2018.html

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel