-->

Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita

Home » AGC » AGC Blogspot » Blogspot » Tutorial » Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work

Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita - Hallo sahabat ConSystem, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita
link : Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita

Baca juga


Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita

GPS tidak bisa menemukan lokasi - Bagaimana cara mengatasi driver grab tidak bisa menemukan lokasi kita ? Tentu tidak jarang lokasi google map tidak tepat saat kita akan memesan jasa dari aplikasi ojek online seperti grab ataupun gojek. Dimana lokasi saya tidak terdaftar pada google maps sehingga hal tersebut sering kali membuat kita kesulitan saat memanggil driver grab. Alhasil jika kita menambahkan tempat penjemputan terdekat di grab, driver grab malah sering kali "nyasar" pada tempat lain jadinya.

Sebenarnya driver grab tidak bisa menemukan lokasi kita tersebut terjadi bukan karena kita yang tidak mengetahui cara menambahkan alamat di aplikasi grab. Titik gps yang melebar tersebut sebenarnya terjadi karena tempat atau lokasi kita yang belum terdeteksi oleh google maps. Lantas jika hal tersebut terjadi, bagaimana cara menambahkan tempat di google maps menggunakan hp android ? Perlu untuk kita ketahui bahwa pada dasarnya aplikasi grab juga berdasarkan aplikasi google maps jadi jika lokasi kita tidak ada dalam google maps tidak menutup kemungkinan jika driver grab tidak akan dapat menemukan kita.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami TechnoEcho akan mencoba memberikan suatu cara membuat alamat kita ada di google map agar saat memesan aplikasi grab tempat kita sudah terlihat di google maps. Sebenarnya untuk menambah alamat di grab terdapat dua cara, yakni dengan menambahkan lokasi di google maps "add missing place" ataupun membuat lokasi bisnis di google maps. Akan tetapi jika kita tidak memiliki usaha yang kita kerjakan di rumah dan ingin cepat memesan dari aplikasi grab tersebut kita cukup menggunakan fitur "Add Missing Place" pada google maps saja. Oleh karena itu mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara setting lokasi "add missing place" di ponsel android tersebut di bawah ini.

Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita 

cara menambahkan lokasi di google maps

Akan tetapi jika kita memiliki suatu bisnis yang kita kerjakan sendiri dan belum terdaftar di google maps alangkah lebih baiknya jika kita mencoba fitur dari Google Bisnis tersebut. Selain dapat membuat grab dapat menemukan lokasi kita, dalam pencariaan google alamat lokasi bisnis kita juga akan muncul pada mesin pencari google tersebut. Jadi kita akan memperoleh banyak manfaat dari mendaftarkan lokasi bisnis pada Google Bisnis tersebut. Untuk itu mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara mengatasi aplikasi google maps tidak bisa mendeteksi alamat rumah kita tersebut dengan langkah - langkah sebagai berikut :

Cara mendaftarkan alamat di google map


1. Cara mengatasi GPS tidak akurat menggunakan fitur "ADD MISSING PLACE"

  • Langkah pertama yang perlu untuk kita lakukan agar tempat lokasi kita terdaftar gi google maps adalah dengan membuka aplikasi Google Maps terlebih dahulu
  • Setelah Google Maps memuat lokasi kita, agar titik gps lebih akurat pada posisi kita klik dan tahan agak lama pada lokasi yang kita peta tersebut
  • Kemudiam akan muncul drop pin warna merah, setelah itu akan muncul notifikasi dan pilih ADD MISSING PLACE
  • Lalu tinggal kita tambahkan info yang lengkap (nama tempat, alamat, kategori, nomor telepon, jam buka, gambar dan sebagainya)
  • Langkah terakhir tinggal kita SUBMIT dan tunggu beberapa saat hingga lokasi kita terdaftar pada google maps tersebut

2. Cara menambahkan lokasi bisnis kita di google maps

Cara menambahkan alamat bisnis pada google maps sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan cara di atas. Dengan masuk pada alamat https://support.google.com/business/answer/6300665 tersebut dan ikuti panduannya maka tempat usaha kita akan segera terdaftar pada google maps.

Manfaat Mendaftar Lokasi Bisnis Pada Google Bisnisku

Saat kita mendaftarkan diri pada Google Bisnisku kita akan memiliki beberapa manfaat yang terbagai menjadi 3 kategori, yaitu :

1. Menjaga informasi yang akurat mengenai bisnis online Anda


  • Kita dapat memberi tahu Google mengenai jam buka, situs web, nomor telepon, dan lokasi bisnis yang kita miliki (alamat lengkap, area layanan, atau penanda tempat, bergantung pada bisnis Anda)
  • Kita dapat mengikuti perkembangan keberadaaan online kita, di mana saja kita berada hanya dengan menggunakan aplikasi smartphone yang kita miliki

2. Berinteraksi dengan pelanggan 

  • Kita dapat memasang foto bisnis serta produk dan layanannya
  • Kumpulkan dan tanggapi ulasan dari pelanggan

3. Salah satu tips untuk menarik pelanggan baru

  • Tingkatkan bagaimana bisnis Anda muncul di internet agar pelanggan baru bisa menemukan Anda
  • Arahkan pelanggan ke situs web Anda
  • Saat Anda siap, coba gunakan iklan berbasis lokasi dengan AdWords Express untuk menjangkau calon pelanggan yang jauh lebih luas
Baca Juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang cara menempatkan lokasi pada aplikasi google maps. Untuk Google Bisnis, kita akan dapat memverifikasi lokasi kita pada google maps jika kode yang dikirimkan sudah kita terima dan dibutuhkan 3 sampai 4 hari buat tiba pada diri kita. Sekian dan terima kasih ..


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita dengan alamat link https://consystem.blogspot.com/2018/04/cara-mengatasi-driver-grab-tidak-bisa.html

0 Response to "Cara Mengatasi Driver Grab Tidak Bisa Menemukan Lokasi Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel