-->

Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!

Home » AGC » AGC Blogspot » Blogspot » Tutorial » Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work

Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!! - Hallo sahabat ConSystem, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!
link : Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!

Baca juga


Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!

Tips Whatsapp - Bagaimana cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya menggunakan hp android ? Tentu tidak sedikit pengguna whatsapp baik itu di ponsel android ataupun di perangkat iphone ingin mengetahui cara melihat story/status w.a orang lain tanpa ketahuan. Hal ini dikarenakan rasa keingintahuan yang besar tapi kita malu ataupun gengsi jika teman kita mengetahui bahwa kita telah menonton story wa yang dia buat. Terlebih lagi jika teman kita tersebut adalah seorang mantan pacar, tentu rasa ingin mengetahui status apa yang dia buat pada story whatsapp hari sangatlah besar namun kita tidak ingin mantan kita tersebut melihat bahwa kita selalu mengamati status whatsappnya.

Untuk itu tips membuat agar tidak diketahui saat melihat status whatsapp teman sangatlah dibutuhkan bagi orang - orang sulit move on tersebut. Masalahnya, untuk melihat story whatsapp tanpa diketahui teman kita tersebut masih jarang yang mengetahuinya. Lantas bagaimana cara membuat tidak terlihat saat melihat status whatsapp teman kita tersebut ? Pada intinya cara melihat status di whatsapp tanpa diketahui pengguna whatsapp lain bukanlah suatu perkara yang sulit hanya saja setiap cara akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami TechnoEcho akan mencoba berbagi tips mengenai cara melihat story wa tanpa ketahuan secara lengkap. Disini kami akan memberikan 3 buah cara untuk melihat status whatsapp teman tanpa diketahui, meskipun kami melakukannya menggunakan hp android namun sepertinya cara ngintip status wa tanpa ketahuan ini juga dapat berfungsi pada perangkat iOS. Selain itu cara melihat status wa teman yang disembunyikan ini juga dapat digunakan pada hp android yang sudah memiliki akses root ataupun tidak. Untuk itu mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara setting agar tidak ketahuan saat melihat story whatsapp teman kita di bawah ini.

Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!

cara melihat story wa

Agar tidak ketahuan pemilik akun whatsapp saat kita membuka status whatsapp miliknya tersebut kami akan memberikan beberapa cara, diantaranya dengan menggunakan bantuan aplikasi file manager, mengatur setelan privasi WhatsApp serta mematikan data seluler pada smartphone yang kita miliki. Oleh karena itu mari langsung saja kita bahas mengenai langkah - langkah ketika membuka status orang lain kita tidak akan diketahui oleh pemilik status tersebut, diantaranya adalah :

Cara melihat status whatsapp teman tanpa diketahui


Melalui Aplikasi File Manager

Cara pertama yang akan kita bahas disini agar tidak tampil di pemberitahuan status whatsapp bahwa kita baru saja melihat story wa teman kita tersebut adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi file manager. Untuk aplikasi file manager di hp android itu sendiri kami menggunakan bantuan ES File Manager yang dapat kita unduh pada aplikasi playstore. Selain dapat tidak terlihat saat menonton status wa teman, melalui aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai cara melihat status wa tanpa berteman dan cara melihat status wa teman tanpa diketahui. Untuk melihat status whatsapp tanpa diketahui pemiliknya dapat kita lakukan dengan langkah - langkah sebagai berikut :

  1. Langkah pertama yang perlu untuk kita lakukan adalah dengan menginstal aplikasi ES File Manager terlebih dahulu kemudian buka file manager tersebut dan pilih folder WhatsApp lalu pilih Media.
  2. Setelah kita berada di folder media pilih ikon titik tiga yang terletak pada pojok kanan atas lalu pilih opsi "Tampilkan berkas tersembunyi"
    cara melihat story wa tanpa ketahuan lewat file manager
  3. Kemudian setelah folder tersembunyi tersebut berhasil kita tampilkan maka akan muncul folder bernama ".Statuses"
    cara melihat story wa tanpa ketahuan lewat file manager
  4. Lalu buka folder tersebut dan nanti akan tampil semua foto atau video story teman - teman kita pada folder tersebut

note :
  • Meskipun banyak yang berhasil menggunakan cara ini, namun tidak sedikit yang tidak berhasil menggunakan cara pertama ini

Melalui Pengaturan Whatsapp

Selain menggunakan bantuan aplikasi ES File Manager, bagi anda yang tidak ingin ribet ataupun kapasitas memori internal handphone yang dimiliki sudah penuh maka cara kedua ini cocok untuk digunakan. Hal ini dikarenakan cara kedua ini merupakan cara melihat status wa teman tanpa diketahui melalui pengaturan aplikasi whatsapp. Agar lebih jelasnya mari kita lihat ulasan selengkapnya di bawah ini :

  1. Pertama - tama buka aplikasi WhatsApp kemudian pilih ikon titik tiga yang terletak pada pojok kanan atas
  2. Setelah itu kita pilih opsi Setelan >> Akun >> pilih Privasi
    cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya
  3. Pada bagian pengaturan privasi terdapat beberapa pilihan, untuk itu silakan scrol ke bagian bawah untuk mencari bagian Pesan 
  4. Kemudian hilangkan centang pada "Laporan dibaca"
    cara melihat status wa teman tanpa diketahui
  5. Dengan begitu kita akan lebih leluasa untuk melihat status gambar atau video pada story wa teman tanpa diketahui

note :
  • Perlu untuk kita ketahui bahwa setelah kita menghilangkan centang pada "Laporan dibaca" maka secara otomatis kita juga tidak dapat melihat siapa saja yang telah mengintip story wa yang kita bikin

Mematikan Data Seluler (Mode Pesawat)

Untuk yang langkah terakhir ini caranya cukup mudah, hanya dengan mematikan data seluler saja kita sudah akan membuat teman whatsapp kita tidak mengetahui bahwa kita sudah melihat status wa yang dia buat. Hal ini dikarenakan untuk mengirim laporan bahwa kita telah membaca story memerlukan data seluler, akan tetapi jika menggunakan cara ini kita akan memiliki beberapa kekurangan. Diantaranya adalah :

  1. Gambar ataupun video status whatsapp teman kita tidak akan terlihat jelas karena kita tidak bisa mengunduh status wa teman kita tersebut tanpa menggunakan jaringan internet
  2. Ketika kita menghidupkan kembali data seluler maka akan secara otomatis kita akan terlihat oleh si pembuat status story. Jadi apabila kita belum siap untuk diketahui oleh si pembuat status jangan menyalakan data seluler terlebih dahulu

Meskipun setiap cara melihat story wa tanpa ketahuan diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing, namun cara ke dua merupakan cara terbaik dan termudah agar kita tidak dilihat saat kita sedang menonton status whatsapp teman kita tersebut.

Baca Juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan pemiliknya. Semoga pertemuan kita kali dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..


Demikianlah Artikel Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!

Sekianlah artikel Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!! dengan alamat link https://consystem.blogspot.com/2018/04/ngintip-status-wa-tanpa-ketahuan.html

0 Response to "Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel